Jumat, 22 Maret 2013

Saya Pendukung Timnas Indonesia

23 Maret 2013


Hari ini ,tepatnya nanti jam 07.30, tim bola Nasional negara saya, Indonesia akan tampil melawan Arab Saudi. Sulit mengungkapkan betapa saya sangat antusias, menunggu momen ini. Sebenarnya saya bukan penggila bola seperti kebanyakan orang, saya hanya merasa memiliki kewajiban sebagai orang yg lahir di Nusantara, untuk membela ,dan mendukung Negara saya Indonesia. Terbayang, kemenangan di lapangan hijau itu, menjelma menjadi kemenangan layaknya perjuangan pahlawan melawan penjajah. Haahh,, seakan terdengar sayup-sayup alunan lagu Indonesia Raya berkumandang sebelum pertandingan , setiap kali mendengar lagu itu, jantung saya berdegup semakin kencang, darah Nasionalis sya mengalir hebat. na


tidak peduli apapun hasilnya nanti, saya akan tetap mendukung, dan mencintai Timnas Indonesia, ^_^ . Karena bagi saya menang kalah, TimNas tetap di hati,,,

Jayalah Tim Garuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar